23 January 2018

Home Gaya Travel Otomotif Health Entertainment

Teuku Rifnu Wikana Puji Sineas Muda Garap Film Pendek

11 Jan 2018 VIVA

Aktor Teuku Rifnu Wikana didapuk menjadi juri di ajang festival film pendek bertajuk Awarding Soekarnoe's Quote Film Festival 2018. Teuku sempat kesulitan mencari pemenangnya.

Teuku Rifnu Wikana mengaku sangat mengapresiasi dan mengacungi jempol festival film pendek seperti ini, lantaran dengan adanya ajang ini menjadi sebuah wadah bagi para sineas muda untuk lebih berkembang di masa yang akan datang.

"Saya lihat antusias kawan-kawan film di berbagai festival banyak. Dengan adanya festival ini bertambah lagi momen untuk para sineas muda untuk ekspresikan karyanya, menunjukkan juga punya ruang berkarya," ucap Teuku Rifnu, Kamis, 11 Januari 2018.

Bagi Teuku, anak muda yang ingin dan memiliki kemauan untuk membuat film pendek layak diapresiasi.

"Perbedaannya film pendek itu lebih sulit. Kalau festival film panjang, atau Indie itu nilai tidak terbatas. Kesulitan justru, ketika kita dikasih kesempatan hanya dua menit dengan menyampaikan cerita yang panjang gitu. Kita bukannya ingin bikin klip tapi cerita," ujar bintang film Merah Putih ini.

Ajang Awarding Soekarnoe's Quote Film Festival 2018 digelar di XXI Lounge Mega Bekasi Hypermall dan film berjudul Ninety Nine mendapatkan penghargaan pemenang film.[] Sumber: viva.co.id

Berita Terkait