22 February 2018

Home Gaya Travel Otomotif Health Entertainment

Syarikat Agam Inong Nanggroe Promosi Wisata Melalui Tagar #AyoKeAcehLagi

20 Oct 2015 portalsatu.com

BANDA ACEH - Agam Duta Wisata Aceh 2015, Meriza Akbar, melakukan gebrakan di media sosial untuk meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke Aceh. Program ini dilakukannya bersama Agam Inong seluruh Aceh melalui Syarikat Agam Inong Nanggroe (SAIN) dengan tagar #AyoKeAcehLagi.

"Program ini telah saya rencanakan dari dulu karena saya suka mengunggah foto-foto terkait wisata dan budaya yang ada di Aceh melalui akun instagram dan twitter saya, tapi baru dapat terlaksana setelah saya terpilih sebagai Duta Wisata Aceh 2015," ujar Meriza Akbar, melalui siaran persnya kepada portalsatu.com, Selasa, 20 Oktober 2015.

Pemilik akun instagram @MerizaAkbar ini juga berharap, seluruh masyarakat Aceh bisa ikut andil menjadi bagian dalam program tersebut. Menurutnya program ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Aceh melalui jasa dan usaha yang muncul dari sektor pariwisata.

Sementara itu, Ketua Umum SAIN, Reyhan Gufriyansyah mengatakan program ini sangat kreatif mengingat media sosial berperan penting di dalam masyarakat. 

"Hampir semua masyarakat memiliki akun media sosial masing-masing, sehingga informasi secara cepat menyebar melalui sosial media. Hal ini bisa menjadi salah satu cara yang baik untuk mempromosikan kebudayaan dan pariwisata Aceh," kata Reyhan.[](bna)