19 November 2017

Home Gaya Travel Otomotif Health Entertainment

Single Perdana Shella Octaviani Usung Alat Musik Taganing

13 Nov 2017 portalsatu.com

PEDANGDUT Shella Octaviani alias Shella O merilis single perdana berjudul Duda Menggoda. Lagu itu sekaligus menandai kiprah Shella di kancah musik dangdut Tanah Air.

"Lagu ini prosesnya cepat banget, dalam waktu empat bulan sudah selesai," kata Shella saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dara kelahiran 24 tahun silam ini mengatakan, lagu ciptaan Pipa Iskandar memuat pesan positif. Selama ini status duda identik dengan hal negatif di masyarakat. Melalui lagu ini ia ingi meluruskan perspektif negatif itu.

"Duda itu sama dengan halal selama duda belum milik orang dan tidak terikat," ujarnya. 

Sementara itu musik yang ditampilkan Shella cukup unik karena memasukkan instrumen alat musik Tagading dari Batak.

"Dangdut pada umumnya remix dicampur gendang Sunda atau Jawa, kalau Shella masukin gendang Tagading, alat musik pukul dari Batak. Kebetulan produser musik Shella kan orang Batak," kata penyanyi yang diproduseri Ricky Hutagaul itu.

Single perdana Shella berada dibawah naungan label Napak Boemi Indonesia. Pada kesempatan yang sama, perusahaan rekaman ini juga merilis tiga artis lainnya, yakni Romi Kartiko (Romi AFI), Shaykh Ali Mustafa, dan grup musik DEBU.[]Sumber:inilah

Berita Terkait