16 December 2017

Home Gaya Travel Otomotif Health Entertainment

Rela Turun ke Tebing Demi Cinta

16 Feb 2016 VIVA

Everyday is Valentine's Day. Ungkapan ini seperti benar adanya. Mengutip situs Shanghaiist, Selasa, 15 Febuari 2016, di Provinsi Guangdong, China, seorang pria rela menuruni tebing yang curam demi mengambil sebuah topi milik kekasih hatinya yang terjatuh, hanya untuk menunjukkan rasa cintanya.

Kejadian bermula ketika sepasang kekasih ini sedang berjalan di dekat tebing, dan tiba-tiba angin besar bertiup dan menerbangkan topi berwarna biru yang dipakai oleh sang perempuan hingga menyangkut di bagian bawah tebing.

Khawatir kekasih hatinya akan kedinginan karena tak memiliki pelindung kepala lantaran angin yang berhembus cukup kencang, sang pria lalu memberanikan diri untuk menuruni tebing melalui sebuah jalur curam dan berusaha menggapai topi untuk dipakaikan kembali ke kepala kekasih hatinya.

Media lokal menyampaikan, pria yang tak disebutkan namanya itu bergantung dengan satu tangannya untuk bisa mengambil topi.

Aksi nekad ini berhasil dilakukannya dalam waktu 10 menit. Ia kemudian menaiki tebing dan memasangkan topi itu untuk kekasihnya serta memberikan kecupan di dahinya. | sumber : viva