19 November 2017

Home Gaya Travel Otomotif Health Entertainment

Personel LUHOP Ini Favoritkan Timphan Asoe Kaya Saat Lebaran

06 Jul 2016 ZULKIFLI ANWAR

LHOKSUKON - Zulfahmi Aulia yang akrab disapa Fluzail, salah satu personel Komunitas Lhoksukon Hip Hop (LUHOP) memfavoritkan timphan asoe kaya dan lontong sayur saat lebaran Idul Fitri. Ia juga menjadikan momen lebaran sebagai ajang silaturahmi antara saudara, teman, bahkan hingga guru.

"Jika lebaran begini yang saya cari selalu timphan asoe kaya dan lontong sayur. Itu juga merupakan menu wajib di rumah saat lebaran," kata Fluzail yang kini tercatat sebagai mahasiswa Teknik Sipil Unsyiah kepada portalsatu.com, Rabu, 6 Juli 2016.

Di setiap momen lebaran, lanjutnya, ia dan personel LUHOP lainnya yang juga lulusan SMA Negeri 3 Putra Bangsa selalu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke rumah guru yang dulu mendidik mereka.

"Berkunjung ke rumah guru saat lebaran itu sebuah kegiatan rutin saat lebaran. Karena didikan mereka akan menjadi jalan bagi kami di masa depan," ujarnya.

Ia menyebutkan, tadi malam, mereka juga ikut mengikuti takbiran keliling hingga ke Kota Lhokseumawe. "Semalam kaminikut takbiran juga. Tadi pagi saya juga melaksanakan shalat I'd di Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon," pungkasnya.[] (ihn)