16 December 2017

Home Gaya Travel Otomotif Health Entertainment

Kisah Hidup Musisi Legenda Chrisye Dituangkan ke dalam Film Keren ini

29 Nov 2017 portalsatu.com

 Industri musik Indonesia memang sedang naik daun nih. Musisi lokal tanah air sudah mulai mengembangkan sayapnya dengan lagu-lagu mereka yang berkualitas. Nggak sedikit juga lho yang berhasil hingga mancanegara. Indonesia patut berbangga terhadap musisi-musisi barunya!

Karya seni musisi-musisi muda pastinya nggak terlepas dari banyaknya inspirasi lagu berkualitas musisi pendahulunya. Salah satu musisi legendaris Indonesia adalah Chrisye. Siapa yang nggak kenal sang legenda ini? Karya-karya yang ia hasilkan memang nggak perlu diragukan lagi. Buktinya, masih sering karyanya dinyanyikan oleh masyarakat.

Kamu tahu nggak kalau sejarah hidup Chrisye akan difilmkan lho! Para pemainnya pun nggak kalah keren nih. Beberapa diantaranya seperti Vino G Bastian, Velove Vexia, Ray Sahetapy dan Dwi Sasono dipercayakan untuk membuat film semakin hidup.

Berawal dari kisah seorang Chrisye yang sempat dilarang oleh sang ayah untuk bermusik, membuat ia bermain musik secara diam-diam dan bergabung dengan Gipsy, yang cukup populer di pentas seni era 70an. Hingga akhirnya sang ayah pun sadar bahwa musik merupakan jalan hidup Chrisye dan dengan dibantu oleh Guruh Soekarno Putra, Chrisye pun akhirnya menjajaki dunia musik.

 

Lika-liku hidup Chrisye yang nggak selalu berjalan mulus dituangkan kedalam film karya Rizal Mantovani ini. Mulai dari kisahnya yang harus menurunkan egonya untuk bernari diatas panggung demi membawakan lagu-lagu di album Aku Cinta Dia yang dinobatkan sebagai album terlaris sepanjang masa, hingga pencarian identitas keyakinannya pun dituangkan kedalam film ini yang dikisahkan dari sudut pandang sang istri, Damayanti Noor, dimana telah mendampingi Chrisye hingga maut memisahkan mereka berdua.

Pastinya film ini sayang banget untuk kamu lewatkan, khususnya para penikmat lagu-lagu legendaris dari Chrisye seperti “Lilin-Lilin Kecil”, “Juwita”, “Seperti Yang Kau Minta”, “Cintaku” hingga “Anak Sekolah”. Film Chrisye akan perdana tayang di bioskop pada tanggal 7 Desember 2017 mendatang. Pastikan kamu jangan sampai kehabisan tiketnya ya![]Sumber:brilio