19 November 2017

Home Gaya Travel Otomotif Health Entertainment

Bikin Merinding, Nike Ardilla Hidup Kembali

09 Nov 2017 portalsatu.com

JAKARTA - Kekuatan vokal Nike Ardilla begitu menggema di masa kejayaannya awal tahun 90-an silam. Namun sayang nasib berkata lain, di tengah popularitas yang meroket, Nike menghembuskan napas terakhir pada 1995 karena kecelakaan mobil.

Namun kini, sosok Nike telah 'hidup' kembali. Bagaimana bisa? Adalah Nafa Urbach yang turut membangkitkan karya fenomenal Nike. Lewat video cover, Nafa 'menjelma' dengan membawakan hits Tinggalah Kusendiri.

Nafa mengemas video cover dengan nuansa yang tidak kalah dark dari makna lagu yang mendalam. Penghayatan dari segi vokal dan penampilan membuat siapa saja yang menonton video tersebut terlempar ke masa-masa emas Nike dahulu.

Alam Urbach dan Rafael Yefta didaulat menjadi cover arranger di video cover yang dinyanyikan Nafa. Selain itu, Nafa juga membagikan potongan video melalui akun Instagram pribadinya.

Nah, itu dia video cover Nafa Urbach yang membawakan kembali lagu Tinggalah Kusendiri dari solois legendaris 90-an, Nike Ardilla. Lalu, bagaimana tanggapan kalian akan video tersebut?

Lihat videonya KLIK di sini. Kian merindu Nike bukan?[]Sumber:bintang

Berita Terkait