19 November 2017

Home Gaya Travel Otomotif Health Entertainment

Besok, Panwaslu Aceh Utara Umumkan Ini

14 Nov 2017 CUT ISLAMANDA

LHOKSUKON - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Aceh Utara akan mengumumkan nama peserta yang lulus seleksi administrasi untuk Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), Rabu, 15 November 2017 besok. Dari total 701 pendaftar Panwascam yang terbagi di 27 kecamatan, 50 di antaranya dari Kecamatan Lhoksukon.

"Ya, Lhoksukon paling banyak peserta dengan 50 pendaftar, sementara Langkahan paling sedikit hanya enam pendaftar. Besok kita akan umumkan yang lolos seleksi administrasi. Pengumumannya akan kita sebarkan secara tertulis ke masing-masing kecamatan, sedangkan untuk pengumuman online silahkan lihat di akun Facebook Panwaslu Aceh Utara," ujar Ketua Panwaslu Aceh Utara, Yusriadi, Selasa, 14 November 2017.

Kata Yusriadi, setelah lolos seleksi administrasi, calon Panwascam akan mengikuti ujian tulis. Setelah itu, hanya ada enam peserta dari masing-masing kecamatan yang ikut tahapan wawancara.

"Dari enam peserta yang tersisa, tiga di antaranya untuk Panwascam, sedangkan tiga lainnya cadangan," pungkas Yusriadi. []

Berita Terkait