23 January 2018

Home Gaya Travel Otomotif Health Entertainment

Album Pertama Jaka Production 'Pujuk Merayu' akan Beredar Akhir Januari 2018

06 Jan 2018 portalsatu.com

BANDA ACEH - Telah hadir seniman-seniman baru di Aceh yang bernaung di bawah manajemen Jaka Production, akan meluncurkan album pertama (perdana)-nya 'Pujuk Merayu' di akhir Januari 2018.

Jaka Production yang didirikan oleh pengusaha muda asal Aceh di negeri Jiran, Malaysia, yaitu Jaka Seulangkee akan memberi warna baru untuk masyarakat aceh khusunya di dunia musik.

Selain itu, kehadiran Jaka Production ini akan memberi peluang bagi muda mudi Aceh yang mempunyai bakat di bidang seni tarik suara untuk mencapai cita-citanya.

Album Pujuk Merayu ini hasil dari ciptaan Adi Bugak dan Jaka S merupakan album perdananya dari Jaka Production, yang juga turut dipadu suarakan oleh artis Aceh terbaru, yaitu Jaka S, Ajirna Heri, Adi Bugak, dan Yadi R.

Selain itu juga dimainkan oleh artis yang sedang trending di Aceh saat ini yaitu Cut Zuhra, Kaka Aulia, Bang Rohid, dan Martunis (Ronaldo).

Produser Jaka Production, Jaka Seulangkee, mengharapkan album perdananya diterima oleh masyarakat Aceh.

"Kami berharap hasil jerit payah kami selama ini semoga bisa membuahkan hasil yang baik dan diminati oleh masyarakat Aceh, insya Allah akan segera beredar, dan album kaset VCD-nya bisa didapatkan di toko kaset," kata Jaka.

Menurut Jaka, setelah almbum tersebut, pihaknya akan merilis lagi album selanjutnya, dan akan mengajak muda mudi pecinta seni untuk sama sama berkarya demi tercapainya cita cita seniman ini yang terkadang putus di tengah jalan.

"Kami akan memberi kesempatan para seni musik yang ingin merintis karya nya bersama kami," tutupnya.[] (rel)

Berita Terkait