BANDA ACEH - Komunitas Vespa Cowboys Banda Aceh mengumpulkan 21 kantong darah dalam aksi sosial donor darah yang dibuat di UTD PMI Lampineung, Banda Aceh, MInggu, 8 Januari 2017. Sebanyak 45 orang berpartisipasi dalam kegiatan rutin yang kali ini mengangkat tema "Cowboys Care, Aksi Donor Darah Bersama".

Ketua Vespa Cowboys Banda Aceh Muhammad Fazil mengatakan, donor darah ini merupakan program rutin yang diadakan komunitasnya saban tahun.

"Aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial VC Banda Aceh kepada sesama. Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan," katanya melalui siaran pers.

Aksi donor darah ini mendapatkan apresiasi positif dari Ketua PMI Provinsi Aceh Ir. Teuku Alaidinsyah, M. Eng. Alaidin yang turut hadir untuk memberikan sambutan mengatakan, donor darah adalah hal yang positif dan harus digalakkan di kalangan segala komunitas dan masyarakat. Ia juga berharap kegiatan VC Banda Aceh ini tetap berlanjut.[] (*sar)