LHOKSEUMAWE - Ibnu Rusdi ditetapkan sebagai Ketua Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh periode 2016-2020. Penetapan tersebut berlangsung dalam Musyawarah pPovinsi yang digelar di Lido Graha Lhokseumawe, 25-26 Desember 2016.

Ketua panitia Musprov IMI Aceh Zulfikar mengatakan, Ibnu Rusdi ditetapkan sebagai Ketua Pengprov IMI Aceh setelah 23 klub anggota IMI Aceh sepakat menetapkan secara aklamasi.

"Apalagi saat waktu masa penjaringan selain Rusdi tidak ada yang mendaftar,” kata Zulfikar dalam konferensi pers malam tadi.

Musprov itu juga dihadiri utusan PP IMI yang diwakili Kabid Organisasi, Sutarto. Sementara Musprov dibuka oleh Ketua KONI Aceh diwakili T. Rayuan Sukma.

Sementara Ibnu Rusdi, Ketua Pengprov IMI Aceh terpilih mengatakan ke depan pihaknya akan terus membenahi infrastruktur serta pembinaan terhadap para pengurus yang lebih baik lagi.

“Aceh memiliki atlet yang cukup banyak. Ada sekitar 250 orang dan itu harus terus kita berikan pembinaan. Selain itu, kami dari IMI selalu mengkampanyekan bahaya narkoba supaya mental anak-anak muda terjaga. Paling penting ke depan, tiap ada event di Aceh semua atlet dan pengurus wajib salat berjamaah,” kata Ibnu Rusdi kepada portalsatu.com.[]